Jasa Perencanaan Arsitektur dan Interior. Modeling 3D Bangunan Sekolah, Kantor, Rumah, Kost, Masjid, Gazebo, Pergola, Rumah Jawa Joglo Limasan Kampung. Telegram/WA +62.89627457371 +62.895417696019 Email : rumahSketch@gmail.com

Jasa Arsitek rumahSKETCH IDea


rumahSKETCH :

Jasa Perencanaan dan Perancangan Arsitektur :
Rumah - Kost - Homestay - Kantor - Cafe - Vila - Guest House 

Cakupan Wilayah :

Yogyakarta, Surakarta dan Sekitar
Tangerang Selatan dan Sekitar
Wilayah Indonesia dg system online


Komunikasi dan Konsultasi dilakukan secara online by Email dan atau Googlemeet. 

Jasa Arsitek

Perencanaan Basic Rp. 25.000/M2 per lantai yang direncanakan (bukan luas lahan/tanah) meliputi : Denah Tampak Potongan, Situasi, Drainage dan Prinsip Struktur Beton bila bangunan 2 lantai, yang bisa dipakai untuk pengurusan IMB dan jadi panduan pembangunan. (Untuk Bangunan Rumah Tinggal, Sekolahan, atau Bangunan Non Komersil)

Perencanaa Lengkap dihitung berdasar Prosentase terhadap Biaya Konstruksi, maka biaya Jasa Perencanaannya adalah 3% dari RAB, dengan pendekatan perhitungan harga konstruksi Rp. 3,000,000/ M2. 
Atau bila dihitung berdasar luasan bangunan yang direncanakan harganya adalah Rp. 125,000/M2 luas bangunan per lantai, meliputi : Gambar Arsitektur, Sipil/Struktur, Listrik, Air Bersih/Kotor, Tata Udara AC, Telephone/Sound System, Penangkal Petir dan RAB serta Time Schedule.

Pengawasan Pembangunan (bukan pelaksana) maka biayanya adalah 3% dari RAB Konstruksi

Design & Build / Designa & Bangun dengan System Cost & Fee adalah 15% dari seluruh biaya konstruksi (tenaga, material dan kegiatan konstruksi terkait)

rumahSKETCH IDea :

Telegram/Whatsapp : +62 896-2745-7371 untuk Detail Penjelasan









Related Post: